25 Oktober 2012

Membuat website Anda Aman untuk Pembeli Online dengan Seal Qualys SECURE


Nomor satu perhatian pengguna internet adalah bahwa situs web akan menyimpan informasi pribadi yang aman dan aman. Jika Anda adalah pemilik situs, memberikan pentingnya keamanan tidak hanya untuk melindungi diri Anda, tetapi bagi pengguna Anda 'juga. Meskipun Anda memiliki hak untuk mengatur isi untuk kontrak Anda dan persyaratan layanan, Anda masih memiliki sebagian dari kewajiban dalam hal pengguna Anda temui informasi dan pencurian keuangan saat ia melakukan kegiatan dalam website Anda.

E-commerce biasanya melibatkan pengolahan kartu kredit dan informasi pelanggan yang sensitif sehingga keamanan sangat penting. Komunitas online dan situs-situs e-commerce sebagian besar tempat target hacker.

Menjelang akhir ini, banyak pengguna mencari situs web untuk menampilkan segel pihak ketiga sebagai bukti keamanan. Menggunakan segel situs web adalah ide yang baik. Tetapi menyediakan keamanan situs web benar membutuhkan lebih dari sekedar segel itu juga memerlukan menggunakan beberapa jenis kontrol keamanan yang dikelola oleh program keamanan untuk mendukung janji segel itu. Pedagang dapat memilih dari berbagai jenis segel situs web, tetapi hanya segel keamanan yang komprehensif dapat memenuhi semua persyaratan kunci untuk keamanan situs web.
- Lihat lebih lanjut di:
Qualys SECURE

memungkinkan bisnis dari semua ukuran untuk memindai situs web mereka untuk kehadiran malware, jaringan dan kerentanan aplikasi web, serta validasi sertifikat SSL.

Fitur Seal Qualys AMAN:
Jaringan Kerentanan Scanning: Mengidentifikasi eksternal menghadapi kerentanan pada server web Anda
Web App Kerentanan Scanning: Identifikasi kerentanan aplikasi web seperti injeksi SQL & cross-site scripting (XSS)
Malware Detection: mengidentifikasi perangkat lunak berbahaya yang dapat host di situs web Anda
Sertifikat SSL Validasi: Verifikasi bahwa sertifikat SSL situs web Anda adalah sah dan saat ini

Setelah situs web melewati scan keamanan empat yang komprehensif, layanan Seal Qualys SECURE menghasilkan segel AMAN Qualys bagi pedagang untuk ditampilkan di situs web mereka menunjukkan kepada pelanggan online bahwa perusahaan mempertahankan program keamanan yang ketat dan proaktif.

Anda bisa Download dokumentasi ini untuk mempelajari bagaimana Seal SECURE Qualys dapat menyediakan perusahaan Anda dengan bukti nyata bahwa semua kontrol keamanan penting berada di tempat dan bahwa situs tersebut benar-benar aman untuk bisnis online.
- Lihat lebih lanjut di:

Download this documentation to learn how the Qualys SECURE Seal - See more at: http://thehackernews.com/2012/10/make-your-website-safe-for-online.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+TheHackersNews+%28The+Hackers+News+-+Daily+Cyber+News+Updates%29&_m=3n.009a.14.bd0ao03w9u.f8#_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar