16 Mei 2012

Bunda Carrefour Quiz


Permisiiii... Hehehehe.. Walaupun pembacanya tampak belom banyak, mau bikin kuis ah.. Boleh doonngg... Siapa yang mau ikutaaann? *ngacung sendiri*.. Kali ini, kuisnya adalah "Bunda Carrefour Quiz"

Selama ini aku sering browsing-browsing macem-macem. Dari masalah parenting sampai resep masakan. Daaannn.. Baru tau kalo ternyata Carrefour itu punya blog dan icon juga loh. Iconnya siapa? Tentu saja iconnya adalah "Bunda Carrefour". Bunda Carrefour adalah perwujudan virtual dari sosok ibu seperti pada umumnya yang tentu saja punya banyak cerita dan problema. Sama toh kayak kita. Hehehehe..


Blognya sendiri ternyata eh ternyata udah banyak loh isinya. Macem-macem pulak. Jadi, blog dan fanpage Bunda Carrefour ini disediakan sebagai wadah bagi Bunda Carrefour untuk berbagi tips dan segala info berkaitan tentang keluarga. Nggak cuma itu, blog Bunda tersebut juga menjadi sarana interaksi antar ibu dengan segala keluh kesahnya. Ok juga kaann..

Oh iya.. Blognya Bunda Carrefour sendiri ada di sini http://www.carrefour.co.id/bunda/ dan facebooknya ada di sini http://www.facebook.com/bundacarrefour .. 

Nah ngomong-ngomong tentang Bunda Carrefour dan blognya, Bunda Carrefour yang cantik itu mau bagi-bagi voucher Carrefour nih untuk 5 (lima) orang pemenang. Masing-masing akan dapet voucher sebesarRp. 100,000 (seratus ribu rupiah). Lumayan banget kan tengah bulan begini, dapet suntikan dana dari Bunda Carrefour untuk belanja keperluan di rumah.

Caranya gimanaaaaa??

Gampang banget.. 
  1. Harus "like" dulu Facebooknya Bunda Carrefour
  2. Main-main ke blognya Bunda Carrefour trus pilih mana artikel favorit disana. Lalu tulis judul dan alasan kenapa artikel itu jadi favorit.
  3. Setelah pilih artikel, kasih Bunda Carrefour saran dong, kira-kira artikel/topik apa sih yang lagi dicari/mau di baca di blog Bunda Carrefour.
  4. Nah kalau sudah, jawabannya di tulis di kolom komentar dibawah yah.. Jangan lupa tulis juga nama, alamat email  yang aktif dan account facebook-nya.
  5. Langkah terakhir, jangan lupa berdoa yaa.. :))
Jawaban di tunggu paling lambat tanggal 20 Mei 2012. 

Pemenangnya akan di umumin tanggal 22 Mei 2012, bertepatan dengan Ulang Bulan-nya K yang ke 30 dan 6 bulanan #babyK.  :D

"Bunda Carrefour Quiz" ini terbuka untuk siapa saja, dan dimana saja asalkan di kotanya ada gerai Carrefour. Karena, pemenangnya nanti bakalan ambil vouchernya di gerai Carrefour yang terdekat dari tempat tinggalnya.

Jadiiiiii.. Tunggu apalagi.. Buruan ikutan, trus tinggalin komentar deh dibawah.. It's as simple as 1.. 2.. 3..


Good luck.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar